Selasa, 03 Januari 2012

Bondit alias 'Andika'

Senin 2 Januari 2011, saya berada diluar kawasan Indonesia dan menggunakan SIM card negara tsb. Lalu, dengan tujuan menghabiskan pulsa karena mau balik ke Indo, teman-teman saya pun menjadi sasaran sms.
Salah satunya Ribka. Ribka Maya Saputra alias Nenek. Tanpa niat apapun, saya mengirim sms dengan niat mengucapkan selamat tahun baru.
Berikut ini kopian asli, tanpa ubahan dari sms Ribka (R) dan saya (C)

C: Nek, happy new yeaarrr
R: Ini sapa?

Baru inget aku kalo Ribka gtw ini nomerku, sekalian, sms ta lanjutin

C: Andika, gmn liburanmu?
R: Oo.. Nd mana km? Ya biasa ae lah.. Hehe..
C: D kereta mau balik ke mlg. Libur kmn aja nih :)
R: Oala.. G kmn2.. Km hbs dr mn emg? << sumpah ribka so sweettt <3
C: Mw jj a? Dr jigja hehe, km mw oleh"?
R: Wee.. Tumben baik? Wkwkwk.. Btw km pake nomer apa ini? Kok kyk nomer'e singapore..
C: Haha g sech biasa aja. Pake nmrku yg biasa kok :) tw nmrku?
R: Oo.. Nomermu sg biasa ya ini to?
C: Iya, udh km simpen nmrku? Yg 001 kan ini nmrku?
R: Udah.. Klu ini nomer'e sapa? +6585960814
C: Gtw, nmr itu sms km? :)
R: Lho? Iya.. Nomermu sg bener pr seh?
C: 087xxxxxxxxx katamu udh km save? :) << nomer bondit tak sensor ya
R: Soale drtd km sms pake nomer +6585960814 itu
C: Hah? Kok bs?
R: Ya gtw.. Mngkane aku bingung --"
C: Aku ini udh di stasiun mlg kok, kok bs ya
R: Ya gtw -,-a
C: Hhehe :) km main audit g?
R: Nggak.. Aku g bakat main game.. Hahaha
C: G susah kok ;) cb main o, gmpg
R: Wkwkwk.. I'll try..
C: Mw ta ajari? Hehe :) :)
R: G usah repot2 lah, haha..
C: Hhhaha mksdku pas aku main, km main o jg, kan gmpg :)
C: Rib?
R: Apa cel?

Dan seterusnya ternyata ws ketauan aku :| terima kasih nek Ribka atas hiburannya :D jujur pgn ketawa lek mbaca sms e ituuuu <3 love you muah!


Lain Ribka, lain lagi Yuli, bendahara kelas yang baik dan menawan ini jugak ta sms dengan identitas Bondit.
TAPI TERNYATA YULI JUGA MENIKAMKU DARI BELAKANG! Check this out! -______-

(Y) Yuli (C) aku

C: Yul
Y: Xbb.. Ni spa y??? Iy ad pa???
C: Andika, kata ribka byr urunan di km y?
Y: Iya... byrx 5000 y. Ni bneran Andika, tau nmerku drmn, dr Celiay y??? :p << cieileh melet melett yulll
C: 5rb? Kata ribka 6rb?? G td aku sms ribka hehe
Y: Y ws trserah km ae.. Iya ws lk gt 6rb.. Oh.. dpet nomere ribka dr sp???
C: Hm y gpp ws 5 rb :) Dr sonny
Y: Oh sonny... Opo.o kok gk tnya sonny ae kok mlah tnya ribka???
C: Hhehe gpp toh :) gmn liburanmu?
Y: Oh... biasa ae nothing special.... Klo km??? Lbran kmn nih???
C: Hhehe gt? Y ini abis plg dr jogja
Y: D jogja ngap ja... Kok lma bgt lbran d sna... :D
C: Wkwkwk kumpul" ma kluarga, jj gt :) kmn aja km?
Y: Oh klo q cm d rmh ja... Oh gk k singapore nih???
C: Ow g sih ke jogjaa :D knp? Km ke singapore?
Y: Gak... q gk kmna-mna, kn td q blang q d rmh ja... Enggak coz Celia kn k Singapore y ap slhnya sih menemani fansmu yg stu itu... Celia kn bondit lovers sejati hehehe... :p <<< AREK TENGIKK!!! YULI BUSUKKHHH
C: Ow gt. Hah kok bs? Dia cm ngejek" aku
Y: Enggak kt siapa dee cm ngjk" km... Dee tu sbenernya kagum sm km coz y q gk tau apa alasannya coz cm Celia yg tahu... Dia tu kyak gtu k km coz dia gk bsa ngungkapin rsa kgumnya k km... Jd dia ngejek2 km...
C: Yg bner aja, aku slama ini sbr aja dia ngejek" aku, ya mw gmn lg kn ga mgkn aku mrh"
C: Yul..
Y: Apa seh, Cel??? P;saq entek ni loh gra2 sms km Gla ae indo ke singa 1000/sms yo tekor lah q cel2...


Begitulah kisahnya :D sekali lagi saya mohon maaf pada Ribka dan Yuli apabila pulsanya terkuras :( juga maaf pada bondit karena namanya tak pinjem.

MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR! 

0 komentar:

Poskan Komentar